Senin, 29 Februari 2016

Daerah kewanitaan berseri dengan lactacyd white intimate



               
 Organ kewanitaan adalah organ yang sangat vital bagi semua manusia. Khususnya bagi perempuan, karena jika tidak berhati-hati dalam merawat akan menimbulkan masalah yang tidak sedikit. Dan yang paling banyak ditemuai adalah keputihan, serta miss v yang hitam karena tidak dirawat dengan benar. Hal yang sering dialami yaitu pemakaian celana jeans yang ketat sehingga daerah sekitar miss v menjadi hitam. Hingga anda tidak percaya diri menggunakan celana pendek saat di rumah maupun pergi ke pantai.Tidak usah khawatir jika daerah sekitar miss v anda yang kini menghitam dan pasangan anda kurang puas kini Lactacd datang dengan membawa solusi .Lactacyd selain sebagai pembersih kewanitaan juga sebagai pencerah daerah sekitar keanitaan yang menghitam. lactacyd kini menghadirkan produk terbarunya yaitu lactacyt white intimate dimana secara klinis mencerahkan organ kewanitaan dalam 4 minggu. Sesuatu yang luar biasa bukan, dengan demikin pasangan anda akan tambah lengket dengan anda lagi dan tak perlu berendah diri lagi serta lebih percaya diri.
Lactacyd white intimate dapat membantu mencerahkan area di sekitar miss v dalam 4 minggu karena mengandung kandungan alami seperti ekstrak susu, bengkong dan algo white. Sehingga tidak usah khawatir jika lactacyd itu terbuat dari bahan kimia yang berbahaya. Karena kandungan alaminya dapat membantu mencerahkan serta tanpa efek samping karena sebuah proses yang instan.
                Lactacyd white intimate telah teruji secara dermatologi sehingga dapat digunakan sehari-hari.Benruknya yaitu seperti krim bening. Jadi anda tidak perlu merasa khawatir jika menggunakan lactacyd white intimate akan merasa gatal , perih, maupun iritasi di kulit. Lctacyt juga sudah berlebel halal bukan terbuat dari bahan yang dilarang dalam agama islam, sehingga aman digunakan. Aromanya juga tidak terlalu menyengat bahan kimia jadi anda yang tidak suka bau yang menusuk lactacyd cocok karena baunya ringan terlebih tidak berbahaya serta harganya juga gak terlalu mahal yaitu sekitar Rp.50.000 . Selain itu juga perlu diperhatikan cara penggunaanya agar tidak salah. Penggunaan dalam kewajaran saja agar tidak ada efek samping di luar keinginan.Untuk lebih mengetahui tentang lactacyt anda bisa klik disini. :)
Selamat mencoba . Salam kesehatan. Salam Lactacyd White Intimate


Tidak ada komentar:

Posting Komentar